Firefox 5.0 Mozilla, Pilihan Browser Terbaik

Tak lama setelah peluncuran versi final Mozilla Firefox 4.0, menyusul kemudian versi 5.0 final pun datang. Tanpa menunggu lama kita langsung dapat menikmati fitur - fitur canggih dan aman dari versi terbaru Mozilla Firefox 5.0. Sebelumnya Mozilla Firefox Versi 4.0 beta, kita harus menuggu lama( bahkan berbulan - bulan ) untuk mendapatkan versi final Mozilla Firefox 4.0.

Mungkin masih ada diantara kita yang masih ragu akan kehebatan dari browser Firefox 5.0 Mozzila ini? yang pertama sekali ciri khas dari mozzila adalah kecepatan disaat loading file, yang kedua adalah keamanan dari browser ini telah teruji, dan yang ketiga tampilan yang sangat user friendly dan juga easy to use alias gak ribet.

Saya telah mencoba perbandingan dengan beberapa browser kenamaan lainnya, semisal Safari, Opera, Google Chrome, Internet Explorer dan pilihan saya masih jatuh kepada Moziila Firefox.  Tertarik? Silahkan langsung kunjungi www,firefox.com untuk download gratis Mozilla Firefox Versi 5.0. Selamat berselancar di dunia maya...

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post