Download Aplikasi UC WEB Gratis, Bentuk & Suasana Lain Aplikasi Browser Untuk Ponsel Java MIDP 2.0 Anda

Aplikasi gratisan (Freeware) ini pada dasarnya berbahasa mandarin, tapi kita bisa memilih versi yang berbahasa inggris, sangat tepat buat anda yang suka berburu aplikasi baru untuk ponsel kesayangan anda. Selain opera mini sebagai aplikasi browser UCWEB sangat mendukung bagi anda yang suka browsing situs – situs mobile terutama situs yang diawali dengan wap (wapsite) karena memang sudah dirancang khusus untuk perangkat mobile. Disini juga tersedia traffic account dimana anda bisa melihat seberapa besar data yang telah anda unduh dari internet via GPRS . anda bisa langsung dapat mengkalkulasikan seberapa besar pulsa yang telah anda habiskan untuk berinternet ria jika operator provider yang anda gunakan menerapkan pentarifan secara volume based (berdasarkan besar data traffic, misalnya 1 kb = Rp.1, jika data yang telah anda pakai misalnya 364 kb maka Rp.1 x 364 kb = Rp.364 pulsa anda yang telah tepakai ) tapi lain 

lagi halnya jika operator provider anda menerapkan system waktu terpakai ( volume based ) maka traffic account ini bisa andaabaikan. Dan juga aplikasi ini sangat kaya dengan penggunaan tombol pilihan (option) disana ada menu OPEN (homepage, Enter URL, Favorites, Search, Save Local), menu NAVIGATION (Reload, Back, Forward, Add to favorites, Switch window, Close window), menu TOOLS (Copy, Clipboard, Clear, Find, Zoom image, Save pages, Page info ), menu PHONE ( Call, Rotate screen, View files, Bak end ), menu SETTING ( System, Image, Shortcut ) dan menu EXIT. Dihalaman depan kita juga bisa mendapat menu SEARCH, FAVORITES, HISTORY dan TRAFFIC ACCOUNT yang telah kita bahas diatas. Apakah anda tertarik…? Silahkan men-Download Aplikasi UC WEB Gratis, Bentuk & Suasana Lain Aplikasi Browser Untuk Ponsel Java MIDP 2.0 Anda.
Tips : Lebih baik anda mendownloadnya melalui PC, karena sudah English version, dan kita lebih mudah mencari tipe ponsel yang sesuai dengan ponsel yang kita miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post