Akhir 2008, 10 Juta iPhone Bakal Ludes


Memang ketika dirilis bulan Juni 2007, developer luar hanya diizinkan mengembangkan aplikasi berbasis web. Steve Jobs selaku pendiri Apple kemudian menjanjikan, iPhone akan terbuka lebar bagi pengembang pihak ketiga. (Sumber: detikinet.com)
Popularitas Apple iPhone memang belum menyurut. Pihak Apple bahkan sangat percaya diri mengatakan, sepuluh juta iPhone bakal ludes terjual sampai akhir tahun 2008 ini. Keoptimisan tersebut dikemukakan Chief Operating Officer Apple, Tim Cook.

Penjualan iPhone memang telah merambah berbagai negara seperti Inggris dan Jerman. Irlandia merupakan pasar terbaru bagi iPhone di mana di wilayah ini, Apple menggandeng operator ponsel O2. Di waktu-waktu mendatang, Apple iPhone juga direncanakan akan menyambangi wilayah lainnya termasuk Asia. Di sisi lain, Apple juga berencana untuk segera mengungkap paket software pengembangan untuk iPhone sehingga aplikasi iPhone bisa dikembangkan oleh pihak ketiga, secara lebih leluasa. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan popularitas iPhone, khususnya dalam menyasar pangsa pasar korporasi.



0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post