Tamara Bleszynski Tak Lagi Berstatus Janda



JAKARTA, — Manager Mike Lewis, Arif, secara tersirat membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Mike dan aktris Tamara Bleszynski telah mengikat janji sehidup semati dalam sebuah ikatan pernikahan. Prosesi pernikahan telah dilangsungkan di Villa Bayuh Sabbha, Bali, 2 Februari 2010.

"Apa yang Mas dengar dan lihat, seperti itulah. Terserah mau ditulis apa," jawab Arif ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (8/2/2010).

Sayangnya, Arif enggan menceritakan lebih lanjut mengenai kabar pernikahan Tamara dan Mike dengan alasan tak mau melangkahi kehidupan pribadi keduanya. "Yang pasti nanti mereka akan bicara," ujar Arif.

Kabar pernikahan Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis berembus kencang ketika foto pernikahan mereka diunggah di situs jejaring pertemanan oleh salah satu teman mereka.

Beberapa waktu lalu, kabar pernikahan tersebut sebenarnya sempat mencuat. Namun, baik Tamara maupun Mike memilih untuk menutup rapat-rapat mulutnya. (C9-09)


kompas.com


0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post