Inilah Cinta Terlarang Jenifer Dunn di Balik Bui



JAKARTA, — Dari balik jeruji tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar), artis FTV yang sedang terganjal kasus kepemilikan tujuh butir pil ekstasi, Jenifer Dunn, membuat pengakuan cukup mencengangkan. Dengan lantang, ia mengakui hubungan istimewanya dengan salah satu kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, SH.

"Saya minta maaf kalau ada yang tidak suka atau keberatan hubungan saya dengan Sunan," ujar Jenifer seusai sidang pidananya di PN Jakbar, Kamis (11/2/2010).

Pernyataan maaf Jenifer tersebut boleh jadi ditujukan kepada seorang wanita yang telah menjadi istri pria yang setia menemani Jenifer selama sidang pidana. "Saya enggak bisa ngebohongin perasaan saya kalau memang sayang sama dia (Sunan)," tutur Jenifer.

Jenifer tak menampik jika kedekatannya dengan Sunan tergolong cinta terlarang. "Enggak jadi masalah, saya kan minta maaf," tegas Jenifer. "Saya bilang minta maaf, bukan merebut atau mengecewakan perasaan orang," tekannya lagi.

Diakui Jenifer, ia dan Sunan sudah merasa sehati. "Saya deket sekali dengan dia, kita saling care aja. Pokoknya hubungannya dekat banget. Sayang soalnya, jadi mesra. Tanya aja langsung sama Abang Sunan langsung," pungkasnya.

Saat menanti jalannya sidang, keduanya bahkan tak malu-malu memperlihatkan hubungan asmaranya. Keduanya terlihat saling mendaratkan ciuman bibir saat Jenifer berada di ruang tahanan sementara PN Jakarta Barat. (C7-09)


kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post