VIDEO LUCU BAYI BERMAIN SEPATU RODA

Video Lucu Bayi Bermain Sepatu Roda. Hebatzzz... bila ada sekelompok bayi yang dapat bermain menggunakan sepatu roda serta mampu meluncur dengan gerakan memukau, berbahaya, dan sulit untuk dilakukan oleh bayi seukurannya bahkan orang dewasa sekalipun, seperti melompati pagar di sebuah taman, berjumpalitan ataupun salto. Tapi sebuah iklan televisi di Inggris yang mengangkat atraksi hip-hop sejumlah bayi dengan sepatu roda telah menimbulkan sensasi tersendiri di internet. Tayangan video Lucu Bayi bermain sepatu roda ini yang mengenakan popok dan kaus singlet ini telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta pengunduh di situs YouTube dalam sepekan terakhir.






Sekelompok 96 bayi dengan sepatu roda hasil rekayasa efek khusus ini tampil dalam remix tayangan klip lagu "Rapper's Delight" dari Sugarhill Gang di sebuah taman kota. Film berdurasi 60 detik ini diproduksi di Pinewood Studio, London, sebagai bagian promosi produk air mineral Evian dalam kampanye web video dan program televisi internasional, Live Young.

Belum ada jadwal tentang kapan video ini akan ditayangkan oleh televisi Inggris. Menanggapi tayangan iklan itu di YouTube, salah satu pengunduh pria berkomentar: "Iklan ini merupakan salah satu tayangan sangat memikat yang pernah kusaksikan".
Nah gimana komentar sahabat mengenai video Lucu Bayi bermain sepatu roda??? ditunggu ya... (kompas.com/youtobe)

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks

Archive Post