Atep Gelandang Tim Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Atep menyatakan situasi sekarang membuatnya lebih bersemangat. Dengan kembali beroperasi di sayap, dia mengaku kembali pada situasi yang membuatnya kian termotivasi.


Dalam beberapa kesempatan pelatih Drago Mamic menurunkan gelandang 26 tahun ini di posisi sayap kiri. Dengan mengandalkan seorang penyerang, bahkan Atep tidak jarang dipindah ke sayap kanan. Perihal posisinya tersebut, pemain kelahiran Cianjur mengaku mulai menemukan irama yang harmonis sebagai penyuplai bola ke lini depan.
Aksi Atep dalam latihan Persib (Foto: Dokumen Sindo)

“Saya merasakan pola permainan Persib sekarang yang mengandalkan kecepatan. Tidak masalah dengan posisi saya sekarang. Kondisi ini membuat kesempatan memberikan umpan lebih banyak sehingga lebih leluasa untuk berimprovisasi,” tutur Atep.

Kehadiran M. Ilham membuatnya kian termotivasi bergerak cepat. Sebab, mantan pemain Persija Jakarta itu selain cepat juga tampil menusuk dari sayap kanan. Harmonisasi dengan rekannya itu menurut pemilik nomor punggung 7 yang dituntut dari Drago saat ini.

“Pelatih meminta kita bermain cepat dengan memaksimalkan kemampuan masing-masing. Kehadiran pelatih dan pemain baru di skuad Persib musim ini berharap akan menghasilkan prestasi lebih baik,” lanjutnya.

Demi mengembangkan kemampuannya bermain di sayap, Atep mengaku menikmati latihan fisik yang diterapkan pelatihnya. Peningkatan kondisi fisik yang dijalani selama dua pekan terakhir, Atep menambahkan, kondisi memang belum mencapai puncak.

“Saat ini kami merasa jauh lebih baik. Kami benar-benar merasakan hasil yang lebih baik dari kerja keras itu. Harapannya, kondisi ini terus meningkat hingga posisi puncak,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks