Download AplikasiKurs, Waktu, Info Cuaca, Peta Siang Malam Dunia Dalam Satu Aplikasi WORLDMATE Gratis

Aplikasi worldmate merupakan aplikasi berbasis symbian OS berbayar, anda dapat mencoba versi trialnya selama 30 hari, aplikasi ini sangat cocok untuk anda pebisnis yang biasa bermain dengan kurs mata uang dunia, dan yang biasa melakukan perjalanan keliling dunia, karena anda akan langsung mendapatkan info cuaca kota – kota besar di seluruh dunia secara cepat dari the weather channel sebelum anda melakukan perjalanan around the world.


Dan syarat penting dari aplikasi ini adalah settingan GPRS di ponsel anda sudah benar. Karena setiap kali anda membutuhkan informasi terbaru aplikasi ini harus melakukan update database. Setelah itu barulah anda dapat melihat informasi terkini dari worldmate.


Untuk lebih jelasnya mari kita lihat satu persatu :


1. WAKTU DUNIA ( CLOCKS )
Disini kita dapat melihat perbedaan waktu di seluruh dunia, hanya dengan mengganti kota yang kita inginkan. Bagian waktu dunia ini tidak perlu di UPDATE karena sudah langsung otomatis di konversi oleh aplikasi worldmate.
2. INFO CUACA DUNIA ( WEATHER )


Hampir s
uluruh kota besar di dunia dapat ditampilkan di aplikasi ini, untuk mendapatkan info cuaca terbaru anda harus melakukan UPDATE, dan hebatnya lagi sumber database untuk bagian cuaca ini berasal dari THE WEATHER CHANNEL, untuk Indonesia baru 2 kota besar yang ada di database mereka yaitu Jakarta dan medan. Semoga untuk versi terbarunya nanti akan dimasukkan seluruh kota – kota besar di Indonesia.
3. PETA SIANG DAN MALAM DUNIA ( DAYLIGHT MAP )
Bagian bumi manakah saat ini yang mengalami malam..? jika di Indonesia saat ini sedang siang hari..? disini ada jawabnya karena peta dunia sudah otomatis di beri bagian agak gelap (malam) dan terang (siang). Bagian ini tidak perlu di UPDATE karena sudah di konversi oleh worldmate berdasarkan waktu dunia.
4. INFO PENERBANGAN PESAWAT UDARA ( FLIGHT STATUS )
Untuk sementara aplikasi ini hanya memberikan informasi dari airport – airport yang ada di amerika dan eropa. Semoga untuk versi terbaru nanti sudah mencakup airport seluruh dunia. Bagian ini anda harus melakukan UPDATE DATABASE untuk mendapat info penerbangan pesawat terbaru.
5. KURS MATA UANG DUNIA ( CURRENCIES )
Info kurs mata uang dunia bisa anda dapatkan disini, anda harus UPDATE DATABASE untuk mendapat kurs terbaru ( bagian ini harus selalu UP to DATE, karena perubahan kurs dapat terjadi setiap saat ) anda dapat melakukan perbandingan dengan 3 mata uang dunia. Dan dapat menukarnya dengan mata uang yang lain jika diperlukan.
Aplikasi ini sebagian ada yang sudah tertanam langsung di ponsel bisnis nokia seperti nokia 9500, 9300 dll. Untuk menggunakan semua fitur ini secara terus menerus anda harus membeli nomor registrasinya. Tertarik….? Selamat men-Download AplikasiKurs, Waktu, Info Cuaca, Peta Siang Malam Dunia Dalam Satu Aplikasi WORLDMATE Gratis
Informasi download :



DOWNLOAD HERE


0 komentar:

Posting Komentar

Trackbacks/Pingbacks